Saturday, February 20, 2016

Cara Pendaftaran Driver GrabCar Terbaru 2016



GrabCar adalah aplikasi transportasi online dari GRAB yang menyediakan layanan penyewaan kendaraan pribadi dengan driver untuk perjalanan anda.


Mengapa Saya harus Bergabung Menjadi Pengemudi GrabCar? 

Waktu Kerja Fleksibel – Pengemudi dapat memilih waktu bekerja yang tepat sesuai kebutuhan
Penghasilan Baik – Kesempatan mendapatkan penghasilan hingga belasan juta rupiah per bulan
Terjamin – Disamping dari asuransi all-risk yang disiapkan oleh pengemudi, GrabCar memberikan asuransi kecelakaan hingga maks. Rp. 68 juta per orang

Cara pendaftaran driver GRABCAR:

Mengumpulkan fotokopi dokumen yang diperlukan dan menunjukkan dokumen asli untuk verifikasi. (Apabila dokumen tidak lengkap, maka tidak akan diproses lebih lanjut dan aplikasi tidak dapat dikembalikan) 

Unduh 3 formulir dibawah ini, print, dan isi formulir nya:


Formulir dapat diserahkan pada lokasi berikut:


JAKARTA

a. Maspion Plaza (map-klik disini)

Jam Operasi:

09:00 – 16:00 WIB (Senin-Jumat)



SURABAYA

Grab Surabaya Office (map – klik disini)

Jl. Pucang Adi 107-109, Kertajaya,

Gubeng-Surabaya

Jam Operasi:

09:00-17.00 (Senin-Jumat)

09:00-12:00 (Sabtu)


Dokumen yang Diperlukan: 

  • Fotokopi STNK 
  • Fotokopi Polis Asuransi 
  • Fotokopi KTP & SIM A/B/B1 yang masih berlaku 
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK) 
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) asli yang masih
  • berlaku
PASTIKAN SEMUA BERKAS LENGKAP SAAT PENYERAHAN DOKUMEN


Ketentuan Kendaraan yang Dapat Didaftarkan di GrabCar:

  • Kendaraan tahun 2010 keatas 
  • MPV: Avanza, Xenia, Ertiga, APV, EVALIA, Luxio, Mobilio, Innova, Panther, Grand Livina, Freed, Datsun Go+, Spin 
  • SUV: CRV, Terios, Rush, BRV, Ford Ecosport 
  • Sedan: Civic & Vios 
  • Hatchback: Toyota Yaris, Honda Jazz, Swift, Ford Fiesta, Mazda 2, Etios Valco, Nissan March, Honda Brio, Hyundai Avega, Mitsubishi Mirage, Kia Rio

Ketentuan HandPhone Pendukung yang harus Dimiliki : 

  • HP yang digunakan harus berbasis Android dengan memori 16GB dan sekurang-kurangnya mempunyai RAM 1 GB 
  • Tidak bisa menggunakan HP Smartphone CDMA (Smartfren/Esia)

Pendaftaran GRAB CAR Secara Online

Kini anda bisa melakukan pendaftaran sebagai mitra Grab Car secara online dengan mudah. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi website https://www.grab.com/id/driver/car/ atau https://signup.grab.com/#document



2. Kemudian masukkann informasi data anda seperti nama lengkap, no handphone, alamat email, dan kota anda. Lalu klik Daftar.

3. Buka inbox email anda dan anda akan mendapatkan email dari Grab yang berisi syarat dokumen yang diperlukan untuk mendaftar Grab Car.

Dokumen yang diperlukan sebagai berikut:

1. KTP
2. SIM yang masih berlaku ( SIM A/B/B1)
3. KK (Kartu Keluarga)
4. STNK
5. Asuransi Kendaraan
6. Buku Tabungan CIMB Niaga
7. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)






Untuk melakukan pendaftaran secara online, klik tombol "Lengkapi Aplikasi" lalu akan tampil halaman pendaftaran Grabcar. Selanjutnya anda bisa mengupload foto dan dokumen persyaratan grab car serta info kendaraan yang akan digunakan. Setelah itu dokumen anda akan di proses oleh Grab Car dan apabila disetujui anda akan dihubungi oleh tim GrabCar.


Upload foto/scan KTP, SIM., SKCK, STNK, Asuransi, Buku Tabungan, KK

input data informasi jenis kendaraan  dan nomor polisi serta foto kendaraan (optional)


Beri tanda centang (cheklist) pada surat pernyataan kemudian klik tombol Setuju  




FREQUENTLY ASKED QUESTIONS(Beberapa Pertanyaan yang Sering Diajukan) 


Q : Saya tidak punya email
A : Karena nantinya akan banyak komunikasi menggunakan email, maka silahkan untuk membuat akun email baru di Google mail (Gmail) 

Q : Saya owner rental dan mau daftar, bagaimanakah caranya?
A : Tolong hubungi tim kami yang berlokasi di Gedung Maspion Plaza lantai 2 unit 2P, jalan Gunung Sahari Raya. dan tim memandu untuk langkah-langkah berikutnya. Silahkan dibawa semua data pendirian perusahaan seperti akta pendirian (PT/CV), SIUP (yang bertuliskan usaha dalam bidang penyewaan armada roda empat non operator), NPWP, TDP, KTP Direksi. 

Q : Apakah boleh Polis Asuransi menyusul ?
A : Maaf, tidak dapat kami proses lebih lanjut 

Q : Kalau mobil saya bukan atas nama saya, apakah bisa daftar?
A : Bisa, silahkan buat Surat Kuasa yang ditandatangai di atas materai. Lampirkan Surat Kuasa dari pemilik mobil dan sertakan fotokopi KTP pemilik mobil. 
 
Q : Sebagai pengemudi, apakah saya mendapatkan perlindungan asuransi dari GrabCar?
A : Bagi GrabCar, keamanan pengemudi maupun penumpang adalah utama, selain memastikan bahwa setiap kendaraan memiliki asuransi all risk, GrabCar juga bermitra dengan AXA dalam menyiapkan asuransi kecelakaan hingga Rp 68 juta per orang


Related Posts

Cara Pendaftaran Driver GrabCar Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

179 comments

Anonymous
February 20, 2016 at 4:53 PM delete

makasih infonya. kalo gak punya mobil bisa gabung gak? saya punya sim a

Reply
avatar
February 20, 2016 at 9:11 PM delete

bisa pak, caranya gabung ke rental.

Reply
avatar
February 25, 2016 at 4:42 AM delete

Wah merapat pagi ini deh.. langsung gabung di grabcar data2 sudah lengkap saya.. prosesnya kira2 berapa lama pak?? Data sudah saya siapkan..

Reply
avatar
February 25, 2016 at 10:08 AM delete

kalau mau titip mobil untuk dipakai oleh GRAB, gimana caranya?
Trims
ada nomor yang bisa dihubungi?

Reply
avatar
February 28, 2016 at 11:50 AM delete

Pendaftaran grabcar terakhir kapan?

Reply
avatar
February 29, 2016 at 1:22 PM delete

Sya punya mbl splash thn 2013 dan saya belinya 2nd jadi stnk masih a/n pemilik lama apakah saya bisa join di grab..thx

Reply
avatar
February 29, 2016 at 1:23 PM delete

Sya punya mbl splash thn 2013 dan saya belinya 2nd jadi stnk masih a/n pemilik lama apakah saya bisa join di grab..thx

Reply
avatar
March 7, 2016 at 10:09 PM delete

Setelah 6 maret apa masih di buka pendaftarannya?

Reply
avatar
March 8, 2016 at 12:10 AM delete

masih pak, bisa datang langsung ke maspion plaza sambil membawa dokumen/berkas pendaftaran grabcar.

Reply
avatar
March 8, 2016 at 3:06 PM delete

Mas kalo engga ada polis asuransi mobil gimana yaa mas? Berarti kalo tanggal 10 saya kesana bisa yaa mas? Mohon bantuannya mas hehe

Reply
avatar
March 9, 2016 at 5:22 AM delete

Saya punya avanza 2012 tp belum atas nama saya karena belinya Di showroom mobil 2nd. Tp asuransi all risk nya atas nama saya. Apakah bisa mendaftar tanpa atas nama stnk? Mohon infonya.

Reply
avatar
March 9, 2016 at 11:11 AM delete

kalau liat di persyaratannya seperti ini pak:

"Apabila STNK atas nama orang lain, maka Pemilik kendaraan WAJIB hadir dan membuat Surat kuasa dengan materai yang disaksikan oleh Staff Grab dan harus melampirkan KTP dari pemilik Kendaraan Tersebut. Untuk Driver individu tidak diperkenankan menggunakan STNK atas Nama PT/CV" Terima kasih.

Reply
avatar
March 9, 2016 at 2:44 PM delete

Apa wajib ada surat keterangan usaha?

Reply
avatar
March 9, 2016 at 8:38 PM delete

Maaf pak kalo stnk atas nama istri wajib datang jg gak pak istri saya..makasi.

Reply
avatar
March 10, 2016 at 1:32 PM delete

kalo daftar melalui rental itu beda sistem y pak dengan daftar individu? kalo udh tutup tgl 6 maret bisa lgsg dtg y k maspion plsa?

Reply
avatar
March 21, 2016 at 4:42 AM delete

mau ganti mobil baru caranya gmn?

Reply
avatar
March 26, 2016 at 11:56 PM delete

bagaimana caranya kalau aplikasi grab driver sy sudah aktif tetapi yg make om saya, saya ingin memakainya untuk bekerja dan mobil sudah ada...catatan : saya di manfaatkan saja data2 saya tapi yg bekrja om saya, padahal sy ingin sekali bekerja...apakah bisa sy alihkan ke hp saya yg baru supaya sy bs bekerja dan yg ada di om saya menjadi tidak akti, karena semuanya memakai data sy? terima kasih bantuannya

Reply
avatar
March 29, 2016 at 9:40 AM delete

Pendaftaran masih bisa sekarang???

Reply
avatar
March 29, 2016 at 9:40 AM delete

Pendaftaran masih bisa sekarang???

Reply
avatar
March 29, 2016 at 9:40 AM delete

Pendaftaran masih bisa sekarang???

Reply
avatar
March 30, 2016 at 9:41 AM delete

datang aja langsung ke maspion pak.

Reply
avatar
March 30, 2016 at 11:59 AM delete

Apakah saya masih bisa bergabung menjadi mitra grab car?

Reply
avatar
March 30, 2016 at 12:01 PM delete

Apakah saya masih bisa bergabung menjadi mitra grab car?

Reply
avatar
March 30, 2016 at 12:02 PM delete

coba datang ke kantornya bu di maspion.

Reply
avatar
March 30, 2016 at 11:49 PM delete

Sy domisili dibali klau mau daftar driver include mobilnya untuk daerah bali kemana ya bpk karena sy keliling tidak ada kantor perwakilannya dibali tks utk infonya semoga tuhan membalas semua kebaikan bpk. Amin

Reply
avatar
March 30, 2016 at 11:50 PM delete

Sy domisili dibali klau mau daftar driver include mobilnya untuk daerah bali kemana ya bpk karena sy keliling tidak ada kantor perwakilannya dibali tks utk infonya semoga tuhan membalas semua kebaikan bpk. Amin

Reply
avatar
March 31, 2016 at 12:52 PM delete

Tahun Lahir KTP dgn Sim saya berbeda..tp STNK atas nma saya pribadi..bermasalah'kah? Krn complain wktu buat STNK petugas'nya bilg tdk ap2,bagaimna dgn GC thn lahir KTP N Sim beda? Smoga tdk b'mslh

Reply
avatar
March 31, 2016 at 1:28 PM delete

Saya mendaftarkan diri ke Grab Car yang di Maspion Plasa tanggal 24 maret 2016 dan sudah difoto. setelah difoto katanya tinggal tunggu ditelpon paling lama 3 hari lagi tapi sampai dengan hari ini saya belum juga ditelpon y. kenapa y?

Reply
avatar
March 31, 2016 at 2:40 PM delete

langsung datang ke kantornya lagi pak, biasanya nanti langsung dikasih jadwal training.

Reply
avatar
March 31, 2016 at 4:22 PM delete

Saya mau dapat informasi Pak untuk dapat gabung dengan grab car pak, mobil saya avanza 1200 cc tahun 2014 akhir dan saya adalah individu. Apakah jika kita pemilik mobil individu harus punya surat keterangan usaha pak ? karena saya tidak ada surat keterangan usaha. Saya tunggu pak untuk informasi selanjut nya. Terima kasih

Reply
avatar
March 31, 2016 at 4:24 PM delete

Sqya mau tanya pak apakah sudah tutup untuk pendaftaran melalui rental karena rental yang saya hubungi katanya hari ini terakhir pak. karena saya benar benar berminat untuk gabung dengan grab car pak. Saya tunggu informasi nya segera. Terima kasih.

Reply
avatar
March 31, 2016 at 4:26 PM delete

Sqya mau tanya pak apakah sudah tutup untuk pendaftaran melalui rental karena rental yang saya hubungi katanya hari ini terakhir pak. karena saya benar benar berminat untuk gabung dengan grab car pak. Saya tunggu informasi nya segera. Terima kasih.

Reply
avatar
March 31, 2016 at 4:26 PM delete

Saya mau dapat informasi Pak untuk dapat gabung dengan grab car pak, mobil saya avanza 1200 cc tahun 2014 akhir dan saya adalah individu. Apakah jika kita pemilik mobil individu harus punya surat keterangan usaha pak ? karena saya tidak ada surat keterangan usaha. Saya tunggu pak untuk informasi selanjut nya. Terima kasih

Reply
avatar
Anonymous
April 1, 2016 at 12:54 AM delete

Untuk kendaraan tahun 2012..apakah hanya dapat beroperasi 2tahun saja..jadi pada saat 2018 nanti..wajib memperbaharui kendaraannya...
Mohon info nya

Suwun

Reply
avatar
April 1, 2016 at 7:33 AM delete

Pagi pak mau tanya gimana caranya saya pindah dari rental ke individu ya?

Reply
avatar
April 1, 2016 at 9:41 PM delete

Malam...
Saya ada mobil baru turun grand new avanza 2016, saya berminat bergabung namun asuransi saya pertengahan april baru turun, bisa langsung bergabung gak ya?

Reply
avatar
Anonymous
April 2, 2016 at 3:43 PM delete

Sore pak, mobil sy honda brio th 2016. Apakah bisa sy pakai utk grab? Mhn infonya. Trm ksh

Reply
avatar
April 4, 2016 at 5:57 AM delete

mas mau tanya dong...
bisa ga kalau saya daftar Driver GrapCar skarang dan setelah 1 bulan kmudian saya daftarkan dengan mobil saya (atas nama sendiri)?
Trimaksaih

Reply
avatar
April 4, 2016 at 4:48 PM delete

Min mau tnya donk kalau jd driver grab harua pnya sim a b dan b1 kalau saya hanya punya sim a gimana ?makasih

Reply
avatar
April 5, 2016 at 7:56 PM delete

Yang udah jadi driver grabcar dan udah gak mau di jalanin lagi. Boleh hubungin saya. Di 087883606072 atau wa saya.. makasih ....

Reply
avatar
April 7, 2016 at 8:47 AM delete

Saya mempunyai mobil datsungo+ apakah bisa daftar tetapi saya tidak mempunyai driver

Reply
avatar
April 7, 2016 at 6:18 PM delete

Kalau DATSUN GO tanpa Plus bisa gabung ga ?

Reply
avatar
April 9, 2016 at 12:36 AM delete

Klo rek bank lain selain cimb niaga boleh ? Tks sblmnya

Reply
avatar
April 9, 2016 at 12:37 AM delete

Klo rek bank lain selain cimb niaga boleh ? Tks sblmnya

Reply
avatar
April 9, 2016 at 10:10 PM delete

Pak mau tanya donk mobil saya udah terdaftar di grabcar yg driver sepupu saya tapi g Beres nyetor nya kesaya bisa ganti driver nya g? Mksh

Reply
avatar
April 15, 2016 at 9:35 PM delete

Daftar tgl 4april sampe skrg blom di panggil training, padahal tmn ane yg barengan daftarnya udah di panggil duluan,,,

Reply
avatar
April 15, 2016 at 9:35 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
April 18, 2016 at 6:32 PM delete

malam admin grabCar,, untuk bergabung bersama grab apa di minta untuk biaya pendaftaran nya..??

Reply
avatar
April 18, 2016 at 6:40 PM delete

malam admin grabCar,, untuk bergabung bersama grab apa di minta untuk biaya pendaftaran nya..??

Reply
avatar
April 25, 2016 at 7:30 PM delete

Sore pk mau tanya dong sy mau gabung ke grabcar pk,tp mbl yg sy beli dr showrom atas nama orang laen sdgkn yg puny atas nama gk tau kemn apakah bergabung pk tlg infony di tgg tx

Reply
avatar
April 25, 2016 at 7:38 PM delete

Sore pk sy mau gabung ke grabcar tp mbl sy atas nama orang laen sdgkn orgny gk tau kemn,gmn pk carany biar sy bs gabung tlg dibntu ditgg infony pk

Reply
avatar
April 26, 2016 at 9:11 AM delete

slmt pagi, mohon info nya untuk daftar grab car selain persyaratan yang sudah di tentukan bagaimana syarat kalau mobil kredit dari grab, tks

Reply
avatar
April 26, 2016 at 2:12 PM delete

Siang, mau tanya kl plat misalkan 2 atau 3 angka dan belakangnya rfp bs ga?ataukah dipersulit?tlg bls ya trmksh

Reply
avatar
April 26, 2016 at 2:20 PM delete

Mau tanya kalau mobil plat daerah (H) semarang mau daftar grabcar di jakarta bisa gak?

Reply
avatar
April 30, 2016 at 11:04 AM delete

Mobil daihatsu ayla type x baru bisa gak bergabung di grab

Reply
avatar
May 4, 2016 at 11:27 AM delete

Selamat siang siang, saya mau bergabung dengan grab car tapi saya tidak punya mobil bagaimana solusinya,kalo SIM A saya punya terimakasih

Reply
avatar
May 8, 2016 at 1:44 PM delete

Sy punya mobil hyundai grand avega 2013 1400cc itu ga bisa ya buat gabung di grab car

Reply
avatar
May 11, 2016 at 12:09 PM delete

Apa saja pak persyaratan kalo gk punya mobil sendiri

Reply
avatar
May 11, 2016 at 12:09 PM delete

Apa saja pak persyaratan kalo gk punya mobil sendiri

Reply
avatar
May 11, 2016 at 5:27 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
May 11, 2016 at 5:27 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
Anonymous
May 12, 2016 at 6:08 PM delete

Kalo bisa individu lebih baik individu pak / bu jangan sampai menyesal dikemudian hari. Rental cuma khusus untuk yg gak ada mobil mau narik atau ada mobil gak mau narik. Tp kl anda punya mobil sendiri supir sendri saran saya jangan, sy sudah pernah merasakan.p

Reply
avatar
May 13, 2016 at 2:50 AM delete

Slmt mlm gan...!!! Mau nanya apakah bisa sy menggunakan data data daerah jawatengah trimakasih

Reply
avatar
May 14, 2016 at 4:39 PM delete

Maaf pak saya mau nanya,kalau misalkan saya sudah bisa menyiapkan semua persyaratan, tp kendala hanya saya belum terlalu hafal daerah jabodetabek (karna baru beberapa bulan disini) bisa tidak? Jd saya ngandelin GPS.. Saya sangat tertarik untuk bergabung dgn mitra grabcar.. Mohon jawabannya pak, terimakasih..

Reply
avatar
May 20, 2016 at 4:45 PM delete

Pendaftaran harus datang ke sini yah?
Alamat Kantor Pendaftaran GrabCar
Gedung Maspion Plaza lantai 2 unit 2P, jalan Gunung Sahari Raya

Reply
avatar
May 22, 2016 at 9:32 AM delete

Klo seandainya blm pny rekening di bank cimb,apakah pendaftaran bs diterima?

Reply
avatar
May 22, 2016 at 9:34 AM delete

Pendaftaran yg dkt bekasi selain gedung maspion,ada dimana?

Reply
avatar
May 24, 2016 at 2:55 PM delete

saya punya mobil avanza type G tahun 2011 bulan agustus,masih bisa gabung nga yah di Grabcar

Reply
avatar
May 28, 2016 at 9:41 AM delete

Mobil saya toyota AGYA apakah bisa gabung?tahun nya 2014

Reply
avatar
May 28, 2016 at 10:26 AM delete

mau tanya, apakah mobil kami yg ada di makassar sulawesi selatan bisa mendaftar dan beroperasi di makassar ?

Reply
avatar
May 29, 2016 at 9:52 PM delete

Mau tanya,tempat pengisian saldo/top up,selain di sevel,bs dmn lg? Sptnya dibekasi blm sy trmukan sevel,mhn info
Tks

Reply
avatar
May 30, 2016 at 4:51 PM delete

Assalamualaikum wr,wb. saya Abas basuki rahmat. maaf saya mau tanya pak/ibu, apakah sekarang masih menerima pendaftaran grab car? Saya punya mobil xenia D 1000cc tahun 2015 warna putih. Klo masih menerima, insha Alloh besok hari jum'at tgl 3 juni 2016 saya mau daftar ke kantor grab yang di gunung sahari. Trimakasih.

Reply
avatar
May 31, 2016 at 2:50 PM delete

Bisa... Posisi dimana? Emang setoran bRapa bu?

Reply
avatar
June 4, 2016 at 10:10 AM delete

Pak sy daftar melalui web msh bs ga ya pak

Reply
avatar
June 6, 2016 at 8:52 AM delete

Pagi , kalou STNK bukan atas nama saya bisa daftar gak ya, dan kalou bisa nama pemilik lama yang tertera di STNK tidak bisa jadir saat memdaftar gimana bisa gak? Tks

Reply
avatar
June 13, 2016 at 9:41 AM delete

kalo mobil grand livina 2012 atau datsun 2014 bisa ga? thk

Reply
avatar
June 13, 2016 at 9:48 AM delete

kalo mobil grand livina 2012 atau datsun 2014 bisa ga? thk

Reply
avatar
June 14, 2016 at 2:40 PM delete

Mau tanya kalau hp memori nya 8GB apa bisa pak?Tolong di bales ya pak terima kasih

Reply
avatar
June 14, 2016 at 2:43 PM delete

Mau tanya kalau hp memori nya 8GB apa bisa pak?Tolong di bales ya pak terima kasih

Reply
avatar
June 16, 2016 at 12:44 PM delete

Mau tanya pak. Klow mobil avaza 2009 bisa di bantu g pak, soalnya pusing nyari kerjaan sekarang.
Kondisi mobil terawat..

Reply
avatar
June 17, 2016 at 12:00 PM delete

Mau tanya klo mobil plat D bisa engga jd grabcar d jkt

Reply
avatar
June 17, 2016 at 12:00 PM delete

Mau tanya klo mobil plat D bisa engga jd grabcar d jkt

Reply
avatar
June 17, 2016 at 12:01 PM delete

Mau tanya klo mobil plat D bisa engga jd grabcar d jkt

Reply
avatar
June 18, 2016 at 8:55 AM delete

Saya baru konfirmasi ke pihak Grab..untuk saat ini asuransi TLO bisa bergabung menjadi mitra Grabcar..

Reply
avatar
June 18, 2016 at 10:44 AM delete

kalo mobilnya nissan x-trail 2006 bisa daftar nga ? di bandung afa kantornya ?

Reply
avatar
June 19, 2016 at 11:22 AM delete

Mobil saya Karimun Wagon Persyaratan lengkap, bisa bergabung?

Reply
avatar
June 23, 2016 at 2:15 PM delete

mau tanya kalau grabbike sambil grabcar bisakah?

Reply
avatar
June 23, 2016 at 2:15 PM delete

mau tanya kalau grabbike sambil grabcar bisakah?

Reply
avatar
June 23, 2016 at 2:15 PM delete

mau tanya kalau grabbike sambil grabcar bisakah?

Reply
avatar
June 23, 2016 at 2:58 PM delete

Mw tanya klo saya ada mobil ayla tipe M 2016,apa bisa untuk grab car? Dan apa saja syarat nya? Dikirim kemana?

Reply
avatar
June 24, 2016 at 6:55 AM delete

Klo mobil hummer Dan Lamborghini bisa gak Om?

Reply
avatar
June 27, 2016 at 1:48 PM delete

Apakah hanya itu aja persyaratannya ?? Saya minat si tpi ngk punya mobil

Reply
avatar
June 27, 2016 at 1:48 PM delete

Apakah hanya itu aja persyaratannya ?? Saya minat si tpi ngk punya mobil

Reply
avatar
July 6, 2016 at 1:04 PM delete

Kalo usia.drivernya 20 tahun bisa gak?

Reply
avatar
July 14, 2016 at 5:55 PM delete

Pak untuk daftar grabcar mobil sendri tangal berapa ya
thnks .

Reply
avatar
July 14, 2016 at 6:12 PM delete

Mobil saya ertiga tahun 2016 pak

Reply
avatar
July 15, 2016 at 1:33 PM delete

bisa langsung datang ke kantor grab car di maspion plaza pak.

Reply
avatar
July 16, 2016 at 12:36 AM delete

Itu bisa daftarnya tangal berpapa aja pak ..apakah ada tangalnya tj tidak..

Reply
avatar
July 16, 2016 at 11:57 AM delete

Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

Reply
avatar
July 18, 2016 at 8:13 AM delete

Permisi , perkenalkan saya gilbert yang ber domisili di bekasi barat, Saya siap jadi driver,tpi nga punya mobil , saya memiliki account Uber,grabcar,gocar … bagi yg mau menitip kan mobil nya ke saya harap di hub.WA 082120893031 … terma ksh

Reply
avatar
July 22, 2016 at 7:47 AM delete

saya ingin daftar grabcar, tapi mobil atas nama ayah saya dan tinggal 1 rumah, apa saya harua bawa KTP ayah saya dan ada surat kuasa di atas materai?

Reply
avatar
July 22, 2016 at 7:49 AM delete

saya ingin daftar grabcar, tapi mobil atas nama ayah saya dan tinggal 1 rumah, apa saya harua bawa KTP ayah saya dan ada surat kuasa di atas materai?

Reply
avatar
July 24, 2016 at 9:44 AM delete

Mas pengen tanya klo mobil ayla bisa daftar gak

Reply
avatar
July 25, 2016 at 1:49 PM delete

Saya driver grab. Di akun saya mobilnya ertiga tapi saya setiap hari pake inova 2010 untuk narik.kira kira akun saya di blokir ngga ya?

Reply
avatar
yudi
July 25, 2016 at 2:34 PM delete

sama kseperti bapak saya mas..
dulu daftar pakai ertiga sekarang pakai avanza.
sebelum nanti di komplain customer karena beda mobil lebih baik konfirmasi aja mas ke grab.

bapak saya pernah, prosesnya cepet kok. tinggal bawa sim, stnk, sama polis asuransi mobilnya.

Reply
avatar
July 25, 2016 at 3:17 PM delete

Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang menawarkan pinjaman pada tingkat bunga hanya 2%. kami menawarkan, pinjaman pribadi, kredit mobil, modal usaha, pinjaman pribadi dll untuk individu dan perusahaan yang dalam kesulitan keuangan di bawah persyaratan pinjaman yang jelas dan dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi: (nellyperious@gmail.com)

Reply
avatar
July 27, 2016 at 11:40 PM delete

Kalu d bandung alamatnya d mana buat kantor cabangnya.

Reply
avatar
July 28, 2016 at 8:54 PM delete

saya ada mobil dan mau bergabung dengan bukan saya sebagai supirnya , apa saja persaratan yang harus di lengkapi??.
oya untuk ansuransi kendaraan nya , combine,1 thn pertama all risk, selanjutnya tlo ,apakah bisa ? ,dengan catatan dapat di ugrade di tahun" berikutnya / tahun .
submit aplikasi bisa di teras kota ??

Reply
avatar
July 31, 2016 at 9:44 PM delete

Saya punya aplikasi grab tapi mobil nya gak ada soal nya udah di ambil lagi sama orang nya
Bagi agan agan yang minat ngemodalin ane ane terima masalah hasil bisa di omongin kalau ketemu
Nih no ane 08986433531

Reply
avatar
August 3, 2016 at 1:37 PM delete

Terima kasih untuk informasinya gan semoga bermanfaat

Reply
avatar
August 4, 2016 at 11:07 PM delete

Untuk sisa waktu tahun ini ( Agustus-Desember 2016) kapan bisa mendaftar pa.tks

Reply
avatar
August 4, 2016 at 11:08 PM delete

Untuk sisa waktu tahun ini ( Agustus-Desember 2016) kapan bisa mendaftar pa.tks

Reply
avatar
August 13, 2016 at 9:11 AM delete

Bagaimana cara mendaftarkan mobil pribadi untuk dijadijan grab car? Kalo non PT/CV boleh tidak?

Reply
avatar
August 13, 2016 at 9:11 AM delete

Bagaimana cara mendaftarkan mobil pribadi untuk dijadijan grab car? Kalo non PT/CV boleh tidak?

Reply
avatar
August 13, 2016 at 9:14 AM delete

Bagaimana cara mendaftarkan mobil pribadi untuk dijadijan grab car? Kalo non PT/CV boleh tidak?

Reply
avatar
August 13, 2016 at 11:07 AM delete

Data suami saya sudah lengkap,tinggal nunggu polis asuransinya belum keluar..ini pendaftarannya tgl 6 maret thn ini atau 6 maret 2017 ? ..terima kasih

Reply
avatar
August 18, 2016 at 11:06 PM delete

bagaimana caranya mendaftar jadi grabcar...?sedangkan mobilnya punya kakak saya tp pengemudinya saya dan sy sekarang ini sdh menjadi anggota grabike apakah bisa aplikasi sy di lanjutkan ke apkikasi grabcar.atas saran dan informasinya sy ucapkan terimakasih

Reply
avatar
August 20, 2016 at 11:20 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
Anonymous
August 20, 2016 at 11:29 AM delete

Gan Xenia 2010 Bulan Oktober bisa ngga?

Reply
avatar
August 21, 2016 at 11:18 AM delete

mobil baru launching Agustus ini. Toyota calya dan Daihatsu Sigra kategori LCGC 1200cc bisa gak gabung grabcar??

Reply
avatar
August 24, 2016 at 1:07 PM delete

Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mr Leonardo Sanchez, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman tingkat bunga sebesar 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan un der jelas d syarat dan kondisi dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (sanchezloanfirm@gmail.com)

Reply
avatar
Anonymous
August 24, 2016 at 5:06 PM delete

Saya mau nanya penting, kalo kita KIR apa asuransi angus gan?
Dan apabila kita sudah KIR, trus mau berenti dari grabcar apa KIR bisa di cabut? Didiemin aja apa gimana?

Reply
avatar
August 25, 2016 at 11:50 AM delete

misi pak apa ada nomor yang bisa di hubungi,, tolong sms ke saya beni 0896746872164, mau daftar ke grab,, biar tanya jawab nya enak,,
wslm

Reply
avatar
September 3, 2016 at 3:22 AM delete

Anonimous@ saya kurang paham maksutnya yang bapak sebutkan tadi, kalo mobil sendiri supir sendiri menyesal dikemudian hari. Maksutnya gmn pak saya kurang paham, tolong penjelasannya pak, soalnya saya sdh ada niat maujadi driver grabcar pakai mobil sendiri. Terimakasih... kalo bapak berkenan tolong kirim ke email saya jawabannya. yyussangzay@yahoo.com

Reply
avatar
September 19, 2016 at 8:16 AM delete

Kalau mobil Daihatsu Ayla boleh gak jd patner grab....trims

Reply
avatar
September 19, 2016 at 10:33 AM delete

Kalau mobil Daihatsu Ayla boleh gak jd patner grab....trims

Reply
avatar
September 22, 2016 at 11:31 AM delete

Kawan,,saya mw pindah k bali bulan dpn, kalau plat mobil saya dari karawang bs daftar di bali tidak ya.? Mohon infonya. .jika busa tolong balas ke mail saya syilviasuci@gmail.com
Trimakasih gan

Reply
avatar
October 6, 2016 at 10:31 PM delete

Kalau untuk kota yogyakarta kpn dibuka dan alamat kantornya dimana

Reply
avatar
October 7, 2016 at 10:45 PM delete

Kalau pake mobil vios ekstaksi BB tahun 2011 bisa jadi Mitra Grab car gk pak ? Terimakasih
Klo bisa saya mesti menghubungi kemana ,domisili bogor

Reply
avatar
October 8, 2016 at 3:55 AM delete

pendaftaran bisa secara online pak atau bisa datang ke kantor grab di maspion plaza

Reply
avatar
October 11, 2016 at 10:45 AM delete

Pagi..info dwonk mw daftar grabe car sy di amandatkn tk daftar grabe car oleh boz sy.dgn mobil yg dia punya.prsyaratan ap yg hrs sy mnta tk sy daftarkn.serta ap semua asuransi kendaraan bs masuk pendaftaranya.mohon info nya trimakasih

Reply
avatar
October 11, 2016 at 11:16 AM delete

Pagi..info dwonk mw daftar grabe car sy di amandatkn tk daftar grabe car oleh boz sy.dgn mobil yg dia punya.prsyaratan ap yg hrs sy mnta tk sy daftarkn.serta ap semua asuransi kendaraan bs masuk pendaftaranya.mohon info nya trimakasih

Reply
avatar
October 11, 2016 at 11:18 AM delete

Persyaratan:
1. KTP
2. SIM yang masih berlaku ( SIM A/B/B1)
3. KK (Kartu Keluarga)
4. STNK
5. Asuransi Kendaraan
6. Buku Tabungan CIMB Niaga
7. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

Cara daftar:
- daftar online di https://www.grab.com/id/driver/car
atau daftar ke kantor grab langsung di maspion plaza

Reply
avatar
October 13, 2016 at 12:39 PM delete

Selamat Siang.....mau tanya kalo mau mendaftar, tapi tidak membawa kendaraannya saat mendaftar. Apakah bisa?? dan apakah polis bisa menyusul

Reply
avatar
October 15, 2016 at 7:18 PM delete

Saya pengen ikut grabcar dibandung..kantor pendaftarnya ada dibndung tidak?mksh

Reply
avatar
October 19, 2016 at 5:30 PM delete

untuk daerah surabaya boleh pakai mobil daihaatsu sigra kah?

Reply
avatar
Anonymous
October 25, 2016 at 3:42 PM delete

Saya datang ke kantor grab yg di pucang adi nanya2 persyaratan sama mas2 yang jaga disana tampangnya kayak preman. Jawabannya sinis dan sok. Padahal saya nanya juga sopan.
Jadi kalau mau datang ke kantor grab yg di pucang adi surabaya besarkan hati saja. Kayaknya ga jadi masuk grab masuk uber saja yang melayani ramah2 dan sangat membantu. Kalau grab sombong2 pelayanannya..kayak ga butuh user..

Reply
avatar
October 26, 2016 at 6:43 PM delete

Penutupan pendaftaran masih lama gak ya pak.. mohon infonya pak. Terima kasih

Reply
avatar
October 29, 2016 at 6:29 AM delete

Kl mau ganti akun bank gmn ya??
Soalnya waktu saya daftar/bergabung sama grab yang saya daftarin akun bank CIMB NIAGA atas nama orang lain, sekarang mau saya ganti akun bank CIMB NIAGA atas nama saya.
Terima kasih.

Reply
avatar
October 29, 2016 at 2:28 PM delete

Terima kasih pak tanggapannya.. mohon arahannya lg pak.. saya kan beli mobil baru PO sdh turun tinggal tunggu plat Nomor sm polis nya.. apa bisa mendaftar..jika bisa apa saja yg harus saya siapkan.. agar mobil tidak terlalu lama nganggur dirumah. Biar langsung bisa setoran. Mohon sarannya dan infonya. Terima kasih

Reply
avatar
Anonymous
October 31, 2016 at 11:50 AM delete

Mustinya minta mobil di turunkan pas bareng STNK. Jadi begitu Mobil sampai dah ada STNK jadi siap dafta

Reply
avatar
November 1, 2016 at 1:06 AM delete

Klo daftar di depok buat grabcar dimn ya

Reply
avatar
November 1, 2016 at 1:09 AM delete

Saya uda daftar online tp blm ad tanggapan nh tolong berikan alamat di daerah depok untuk pendaftaran

Reply
avatar
November 7, 2016 at 7:50 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar
November 7, 2016 at 7:52 AM delete

saya tidak mempunyai tabungan cimb, apakah bisa memggunakan tabungan bca?

Reply
avatar
November 10, 2016 at 3:21 PM delete

Maaf saya penumpang grab tgl 9 nov 2016 driver bernama heryo angga saputra. Livina silver saya tertinggal hp samsung a3 6 . saat ngecash di mbl driver tsb dan tdk dikembalikan sampe hari ini .tolong bantuan nya dari pihak grab untuk membantu . 081234114140

Reply
avatar
November 13, 2016 at 2:34 AM delete

Sy mau tanya pa,kan sy baru aktif jd mitra grab tapi sy waktu itu belum pnya rekening cimb niaga nya dan sekarang sdh pnya rek cimb niaga nya trs sy hrs gmna menyerahkan no. Rek sy apa hars ke kantor grabb nya lg apa bs melalui email grabnya tlng infonya terima kasih.

Reply
avatar
November 18, 2016 at 10:51 AM delete

Honda brio bisa masuk? Soalnya ada beberapa orang yg bilang mobil kecil ngk bisa daftar di grab. Mohon penjelasannya tq

Reply
avatar
November 28, 2016 at 7:17 PM delete

Untuk wilayah semarang dah ada grab blm yaa pak?thx

Reply
avatar
November 28, 2016 at 7:17 PM delete

Untuk wilayah semarang dah ada grab blm yaa pak?thx

Reply
avatar
November 28, 2016 at 7:17 PM delete

Untuk wilayah semarang dah ada grab blm yaa pak?thx

Reply
avatar
November 28, 2016 at 7:19 PM delete

Untuk wilayah semarang dah ada grab blm yaa pak?thx

Reply
avatar
November 30, 2016 at 9:35 PM delete

Mau tanya kalau mau daftarin driver harus sama yg punya mobil atau ga?

Reply
avatar
December 6, 2016 at 5:55 PM delete

gmn pak prsyaratan klo ga memiliki mobil sendiri..

Reply
avatar
December 6, 2016 at 5:55 PM delete

gmn pak prsyaratan klo ga memiliki mobil sendiri..

Reply
avatar
December 8, 2016 at 4:01 PM delete

Nama saya Ahmad Osbert Saya seorang pria bisnis dan saya tinggal di kota Tangerang di Indonesia. Saya menerima pinjaman $ 130,000 usd dari sebuah Perusahaan Kanada hari ini. Ini adalah nyata dan legit. Silakan jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda tinggal di Indonesia, buru-buru dan menghubungi perusahaan ini. Mereka adalah Pay Day Pinjaman di bawah Presiden Keuangan Bank di Kanada. Kontak email. (Mrs Vera Mendes .. Email (veramendesprivateloanfirm@gmail.com) Atau Nilceia Teofilo ..... Email:. (nilceiateofiloinvestments@gmail.com) Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman Sekarang saya senang karena saya kembali ke. bisnis impor saya.

Reply
avatar
December 8, 2016 at 4:02 PM delete

Nama saya Ahmad Osbert Saya seorang pria bisnis dan saya tinggal di kota Tangerang di Indonesia. Saya menerima pinjaman $ 130,000 usd dari sebuah Perusahaan Kanada hari ini. Ini adalah nyata dan legit. Silakan jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda tinggal di Indonesia, buru-buru dan menghubungi perusahaan ini. Mereka adalah Pay Day Pinjaman di bawah Presiden Keuangan Bank di Kanada. Kontak email. (Mrs Vera Mendes .. Email (veramendesprivateloanfirm@gmail.com) Atau Nilceia Teofilo ..... Email:. (nilceiateofiloinvestments@gmail.com) Ini adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman Sekarang saya senang karena saya kembali ke. bisnis impor saya.

Reply
avatar
December 9, 2016 at 6:10 PM delete

Kalau mobilx agya tipe Trd S tahun 205 boleh gabung grab tdk?

Reply
avatar
December 9, 2016 at 6:12 PM delete

Kalau mobilx agya tipe Trd S tahun 2015 boleh gabung grab tdk?

Reply
avatar
December 10, 2016 at 3:04 PM delete

Kalo mau jd mitra grab car tp blm pny mobil apa bisa kredit lewat grab ya pak..? Thanks

Reply
avatar
December 14, 2016 at 10:07 PM delete

Sy beli mobil, dan mobil tersebut masih atas nama perusahaan,apkah mbil trsebut bs sy gunakan untuk grab car?

Reply
avatar
December 16, 2016 at 1:06 PM delete

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Reply
avatar
Anonymous
December 20, 2016 at 11:49 AM delete

Bisa hubungi 082113382688

Reply
avatar
Anonymous
December 20, 2016 at 11:50 AM delete

bisa hubungi 082113382688

Reply
avatar
December 20, 2016 at 3:56 PM delete

bisa saya bantu mas. silahkan hubungi saya di 082113382688 (tlp/sms)

Reply
avatar
December 20, 2016 at 4:09 PM delete

Mari bergabung di grabcar mas. bisa saya bantu, silahkan hubungi saya di 082113382688 (tlp/sms)
*tidak dipungut biaya apapun*

Reply
avatar
December 24, 2016 at 12:47 AM delete

Mohon pencerahan nya.
Knpa yh saya tidak dapat terhubung. Ketika saya mau mengisi saldo dri aplikasi grabdriver. Di menu dompetku secara online .

Reply
avatar
January 6, 2017 at 11:03 PM delete

saya ada mobil avanza tahun 2010 jarang dipakai...kebetulan saat ini tidak bekerja.. bermaksud mau gabung di grabcar... apa bisa dibantu?

Reply
avatar
January 8, 2017 at 7:09 PM delete

Mobil 2010 apakah bisa buat grabcar tolong infonya bisik2 ada yang bilang mobil maksimal 201wl2

Reply
avatar
February 1, 2017 at 8:01 AM delete

Sekarang ini banyak sekali ya transportasi online, banyak juga saingannya Grab. Tapi menurut saya Grab mempunyai layanan yang paling lengkap dan paling murah. Cara melamar jadi anggota Grabk pun sangat mudah...ahh, jadi pengen kerja di Grab aja.

Reply
avatar
February 1, 2017 at 10:25 AM delete

Kalo untuk wilayah Jawa Tengah khususnya Kab Klaten belum ada grab car seandainya mulai dibuat untuk rute Klaten bagaimana syarat dan caranya?

Reply
avatar
February 20, 2017 at 1:30 PM delete

Hallo. Saya ada Proton Exora tahun 2009. Apakah masih di tolerir untuk ikut GRABB?

Reply
avatar